Selasa, 06 Desember 2011

hmhmhm ^_^

saya adalah seorang gadis yang sama sekali tidak tahu menahu tentang apa yang saya jalani sekarang, entah kenapa semenjak mereka datang, mereka membawa sesuatu yang beda yang membuat saya tahu saya siapa, bagaimana saya dan apa yang saya jalani saat ini. Kerasnya hidup ini membuat saya takut untuk menjalaninya, adanya berbagai masalah yang kita tidak bisa tebak kapan datangnya, sungguh sesuatu yang menyulitkan. Umur saya masih 15 tahun, sungguh umur yang masih sangat belia masih dalam tahap pengenalan tentang dunia ini. Dimasa masa belia ini saya sudah mulai mendekati yang namanya 'pacaran'. kalau dalam islam itu merupakan sesuatu hubungan yang haram, tapi saya hanya gadis belia yang sebenarnya tidak tahu menahu, saya hanya seorang gadis yang bisanya cuma mengikuti alur deras hidup ini, dalam hal ini bukan hanya saya yang terlibat tapi banayak gadis belia lainnya yang juga sama dengan saya. kalau ditanya tentang apa itu 'CINTA' saya masih belum mampu menjawabnya karena yang saya tahu cinta itu mempunyai banyak penalaran. Saya akan melanjutkan kisah ini setelah setelah saya mengerti arti keras hidup ini dan arti 'cinta' itu sesungguhnya. C U !! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar